Detail Berita

Serah Terima Jabatan Lingkup Ditjen PSP, Ali Jamil Ingatkan “Bekerja Dengan Hati!”

umum

Admin Utama

Serah Terima Jabatan Lingkup Ditjen PSP, Ali Jamil Ingatkan “Bekerja Dengan Hati!”

Selasa, 17 Januari 2023. Bertempat di Ruang Rapat Gedung D Kementerian Pertanian, Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian (Ditjen PSP) Kementerian Pertanian Ali Jamil memimpin secara langsung Serah Terima Jabatan dari direktur lama ke direktur yang baru.

Dihadiri oleh jajaran Direktur Ditjen PSP, Koordinator, Sub Koordinator, dan staf , Serah Terima berlangsung dari Direktur Penyediaan dan Perluasan Lahan oleh Erwin Noorwibowo digantikan oleh Baginda Siagian yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Perlindungan Perkebunan dan Plt. Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perkebunan. Direktur Alat da Mesin Pertanian saat ini dijabat oleh Muhammad Hatta yang sebelumnya adalah Direktur Pupuk dan Pestisida. Dan Direktur Pupuk dan Pestisida diisi oleh Tommy Nugraha.

Dalam arahanya, Dirjen PSP Ali Jamil memberikan pesan bahwa direktur yang baru harus bekerja dengan hati “Seperti yang selalu Pak Menteri pesankan, kita haru bekerja dengan hati. Dengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat, turun langsung selesaikan masalah yang ada dengan cepat, dan jaga amanah yang telah diberikan.”

Ali Jamil juga berpesan untuk seluruh jajaran lingkup PSP untuk senantiasa bekerja dengan kehati-hatian, terutama dalam pelaporan kegiatan yang telah dilaksanakan supaya nilai akuntabilitas dapat terus dijunjung dan dilaksanakan dalam seluruh pelaksanaan kegiatan Ditjen PSP.

 

nw

SHARE :

© Copyright 2022, Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian - Kementerian Pertanian RI