Kamis, 4 Mei 2017,2:54 pm | Dilihat .

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Ditjen PSP

Jakarta (25/4/2017). Dalam rangka upaya penyegaran sumber daya manusia dan meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian maka telah dilaksanakan mutasi pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV). Hal ini berdasarkan SK Menteri Pertanian RI Nomor: 264/Kpts/Kp.230/4/2017 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian, (25 April 2017) .

Pejabat Eselon III yang di lantik berjumlah 9 orang dan untuk pejabat Eselon IV berjumlah 11 orang. Pelantikan di pimpin langsung oleh Dirjen PSP, Ir. Pending Dadih Permana, M.Ec, Dev. dan di hadiri oleh Pejabat Eselon II lingkup Ditjen PSP, Rohaniwan dari Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Dirjen PSP mengingatkan kepada para Pejabat yang baru dilantik agar senantiasa bekerja dengan giat. Lebih lanjut Dirjen PSP memaparkan bahwa keberadaan Ditjen PSP merupakan instansi pendukung bagi Direktorat Jenderal Produksi khususnya Ditjen Tanaman Pangan. (NSD)

 

Statistik Pengunjung
99879
Hits Hari Ini 61
Total Hits99879