1 Febuari 2017,9:14 am | Dilihat .

Pisah Sambut Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian

Telah dilaksanakan acara pisah sambut Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian di ruang rapat Lamunti, Ditjen Prasarana dan arana Pertanian (31/1/2017). Acara dihadiri oleh Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian lama- DR. Ir. H. Sumardjo Gatot Irianto, M.S, D.A.A,  Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian  baru – Ir. Pending Dadih Permana, M.Ec.Dev, Direktur lingkup Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian, karyawan Ditjen PSP, serta para tamu undangan.

Pergantian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 7/TPA Tahun 2017, telah memberhentikan dengan hormat dari jabatannya dan mengangkat Jabatan Pimpinan Tinggi Madya :   DR. Ir. H. Sumardjo Gatot Irianto, M.S, D.A.A,  dari Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian diangkat menjadi Direktur Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian;  – Ir. Pending Dadih Permana, M.Ec, Dev, dari Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan sumber Daya Manusia Pertanian Kementerian Pertanian diangkat sebagai Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian.

Dalam sambutannya, Sumardjo Gatot Irianto meyampaikan agar memperbaiki disiplin, mempererat sinergi serta meninggikan semangat kepada seluruh karyawan Ditjen PSP. “Mohon pamit tapi pamit tidak berupa fisik. Setiap jaman ada orangnya setiap orang ada jamannya”, ucapnya.

Sedangkan Dirjen baru Pending Dadih Permana, – mengamanatkan Ditjen PSP mendukung penuh Ditjen Tanaman Pangan. Insya Allah amanat ini akan saya lanjutkan.

Selain Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian, dalam Keputusan Presiden Nomor 7/TPA Tahun 2017  tersebut juga ada pemberhentian dan mengangkatan jabatan tinggi madya, yaitu Dr. Ir. Gardjita Budi, M.Agr, ST dari Kepala Badan Ketahanan Pangan  Kementerian Pertanian – diangkat menjadi Staf Ahli Bidang Pengembangan Bio Industri Kementerian Pertanian,  Dr. Ir. Hasil Sembiring, MSc. – sebagai Direktur Jenderal Tanaman Pangan (pemberhentian dengan hormat), dan Prof. Dr. Ir.Muladno, MSA – sebagai Staf Ahli Bidang Pengembangan Bio Industri Kementerian Pertanian (pemberhentian dengan hormat).

 

Foto bersama setelah acara pisah sambut

 

Penyerahan cinderamata kepada Dirjen Tanaman Pangan

 

Dirjen Tanaman Pangan memberikan sambutan

Statistik Pengunjung
13021
Hits Hari Ini 173
Total Hits13021