Senin, 18 Agustus 2,11:54 am | Dilihat .

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian

Bertempat di Ruang Rapat Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian, Kamis tanggal 14 Agustus 2014, Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Dr. Ir. Sumarjo Gatot Irianto. MS, DAA melantik 10 orang pejabat Eselon III.a dan 22 orang pejabat Eselon IV.a pukul 10.00 WIB. Hal ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pertanian Nomor 866/Kpts/KP.330/8/2014 tanggal 13 Agustus 2014 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Struktural Eselon III dan IV lingkup Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian.

Pejabat yang dilantik mengucap sumpah jabatan dan menandatangani Berita Acara Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas dihadapan Dirjen PSP yang didampingi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal PSP, Ir. Abdul Madjid.

Pelantikan pejabat di lingkungan Ditjen PSP merupakan suatu rangkaian evaluasi terhadap pemangku jabatan dan untuk mengisi kekosongan jabatan akibat adanya pejabat yang pensiun.

Dalam sambutannya Dirjen PSP bepesan kepada pejabat yang mendapat promosi agar  dapat terus mengembangkan diri, meningkatkan prestasi kerja dan menciptakan ide-ide baru yang bermanfaat untuk menghadapi tantangan semakin berat dan kompleks. Menurut Dirjen PSP, mutasi jabatan juga dilakukan sebagai upaya penyegaran dan pengoptimalan kinerja guna mencapai target-target pembangunan. Bagi pegawai yang tidak lagi menduduki jabatan atau belum menduduki jabatan struktural, Dirjen PSP mendorong memberikan kesempatan untuk posisi dalam jabatan fungsional.

 

Dokumentasi:

 

 

Statistik Pengunjung
13008
Hits Hari Ini 160
Total Hits13008